PT Tirta Citra Nusantara kembali memperkenalkan konsep ponsel unik yang belum dimiliki oleh ponsel lainnya di Indonesia. Setelah sukses dengan konsep ponsel TV Hitech H38, kini konsumen disuguhkan dengan Hitech H31, sebuah ponsel mungil yang dapat mengaktifkan dua kartu GSM sekaligus. Berdesain elegan, teknologi layar sentuh, handwriting recognition, MP3/MP4 dan kamera 1.3 MP. Dapat diperoleh di pasaran dengan harga hanya Rp 1.485.000. Konsumen juga mendapatkan bonus dua buah Kartu Perdana (Bebas dan Jempol) dalam paket pembelian.

Karakter pengguna ponsel di Indonesia cukup unik. Sebagian masyarakat pengguna ponsel rupanya tidak cukup dengan hanya satu nomor GSM saja. Banyak orang yang selama ini harus beraktifitas dengan dua atau lebih nomor selulernya. Kondisi lain, persaingan tawaran tarif promosi operator GSM juga membuat banyak orang yang ingin mencoba menggunakan SIM Card GSM baru, dengan tetap mempertahankan nomor lamanya. Atau mereka yang sering bepergian ke luar negeri dan ingin menggunakan SIM Card negara setempat, tetapi tidak ingin kehilangan kontak dengan rekan dan koleganya di Indonesia. Pada beberapa kondisi seperti itu membawa dua ponsel sekaligus terasa tidak praktis. Apalagi bila terpaksa harus mencopot dan memasang SIM Card baru pada ponsel, tentu akan sangat merepotkan.


DUA SIM CARD AKTIF BERSAMAAN
Hitech H31 menawarkan solusi untuk keperluan seperti ini dengan fitur doble SIM Card GSM yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan demikian, segala kerepotan akibat membawa dua buah ponsel akan teratasi dengan menggunakan Hitech H31 ini. “Tidak sedikit pengguna ponsel di Indonesia yang menggunakan dua nomor GSM sekaligus. Kami ingin memberikan solusi untuk memudahkan mereka melakukan aktifitas komunikasinya dengan menawarkan Hi Tech H31,” ujar Kusuma Ruslan, Marketing Manager PT Tirta Citra Nusantara, pemegang merek Hitech. Namun demikian, jikapun ingin digunakan satu SIM Card saja, ponsel ini tetap dapat berfungsi seperti biasa.

Sampai saat ini Hitech H31 merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan fitur dua SIM Card GSM-GSM dalam satu ponsel. Ketika Anda menggunakan ponsel ini, kedua nomor GSM Anda akan sama-sama aktif. “Dengan menggunakan H31, pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan membawa dua buah ponsel. Atau tidak akan lagi disusahkan dengan aktifitas mencopot dan memasang SIM Card pada ponsel,” tambah Kusuma.

EFISIEN
Dalam paket penjualan, selain mendapatkan ponsel Hitech H31, terdapat juga bonus dua kartu perdana GSM di dalamnya, yaitu Kartu Bebas dan Jempol dari XL. Pilihan bonus dua kartu perdana itu dimaksudkan untuk membuat biaya komunikasi konsumen menjadi lebih murah. Kini dalam tarif promosinya Kartu Bebas menetapkan biaya telepon Rp 1/detik, sementara biaya SMS menggunakan Jempol Rp 49/SMS. “Jadi Anda menggunakan Kartu Bebas untuk telepon, dan saat ber-SMS menggunakan Kartu Jempol. Ini akan membantu konsumen dalam menghemat biaya komunikasinya,” papar Kusuma. “Selain harga Hitech H31 sangat terjangkau, ketika menelepon juga bisa lebih murah,” tambahnya.

TOUCHSCREEN DISPLAY
Layar Hi Tech H31 menggunakan TFT 262.000 dengan tampilan warna menawan. Kemampuan input layer sentuh (touchscreen) merupakan kelebihan tersendiri bagi Hitech H31 ini. Bukan hanya itu, Hitech H31 juga memiliki kemampuan membaca tulisan tangan pada layar yang akan diterjemahkan sebagai teks. Ini akan sangat memudahkan dalam menulis SMS dan melakukan in-put data lainnya. Seperti halnya di H38, pada produk terbarunya ini, H31 pun memiliki 5 short-key khusus untuk stylus, berada tepat di bagian bawah layar yang fungsinya untuk langsung menuju menu yang diinginkan seperti phone book, video player, inbox, music player dan home. “Ini memudahkan pengguna untuk langsung masuk ke menu pilihan,” ujar Kusuma.

MULTI MEDIA
Hitech H31 juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang lengkap. Kamera 1.3 MP merupakan salah satunya. Selain itu tersedia juga fitur MP3 dan MP4, sehingga Anda yang menyukai musik atau hobi membuat dokumentasi video dapat memanfaatkan H31 ini. Untuk menambah ruang penyimpanan, Hitech H31 menyiapkan slot untuk disambungkan dengan memori eksternal. “Fitur yang kami siapkan pada produk ini sangat cocok untuk ponsel kelas atas. Sementara produk ini harganya kurang dari satu setengah juta rupiah. Ini yang menjadikan H31 tetap unik, berfitur lengkap dan terjangkau,” ujar Kusuma meyakinkan.

Tidak ada komentar: